Home » , » Cara PDKT lewat BBM (Blackberry Messenger)

Cara PDKT lewat BBM (Blackberry Messenger)

Cara PDKT lewat BBM
Cara PDKT lewat BBM

Cara PDKT lewat BBM itu mudah kok, asalkan anda tahu caranya. Cara PDKT yang kali ini berlaku universal, bisa untuk cewek dan bisa juga untuk cowok. Buat yang sudah jago, mungkin cara ini sudah diketahui, apalagi yang sudah mahir dalam ber BBM an. (Blackberry Messenger).

Cara PDKT yang ampuh lewat BBM sebenarnya hampir sama dengan Pendekatan melalui SMS, banyak sekali PDKT'ers cowok & cewek yang gagal lalu putus asa dan menjadi galau, jangan sampai hal ini terjadi pada anda, tidak baik bergalau ria.

Cara PDKT lewat BBM


Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan, yaitu jangan BBM yang terlalu umum, dan juga jangan terlalu terlihat di BBM itu bahwa anda sedang PDKT doi (Terutama bagi yang cowok nih), karena perasaan cewek itu tajam. Namun, hal ini juga berlaku bagi cewek, walaupun cowok mudah keGR an.

Cara PDKT lewat BBM bisa sukses, asalkan anda tidak terlihat sedang PDKT, usahakan menjadi temannya dan jangan sampai menggangu aktivitasnya, melainkan anda harus hadir dalam hidupnya dalam bentuk support dan membuat doi mengarah pada hal yang lebih positif dibandingkan sebelum doi mengenal anda.

Juga waktu chatting lewat BBM, jangan terlalu agresif, bisa-bisa nanti PIN anda didelete oleh doi, karena agresif itu sangat mengganggu lho! Apalagi jika yang di PDKT adalah cewek pendiam, wah bisa berabe nanti. Semoga trik cara PDKT lewat BBM ini bermanfaat, selamat berjuang!

Comments :

3 comments to “Cara PDKT lewat BBM (Blackberry Messenger)”
faway said...
on 

kalo ceweknya jutek dan suka jawab Y atau O aja gimana tuh??

adi - tips pacaran said...
on 

cara pdkt yang cukup menarik.

Ternyata sekarang teknologi sudah memanjakan kita untuk bisa pdkt dengan lebih mudah dengan BBM ya :)

Boleh juga nih, seandainya dikasih contoh2 aplikatifnya gitu bro.

muhammad ari palapa said...
on 

ada benernya juga si hehe. tapi gan ada tambahan juga nih sebener kita harus tau dulu karakteristik itu cewe dulu, dan biasanya gue kalo perkenalan sama cewe di bbm biasanya gini. example :
a : maaf anak mana ya ? (jangan ngeping itu sangat mengganggu)
b : bekasi.(kalo dia cuman jawab gitu)
a : sekolah dimana kelas berapa ?
b : sman1 kelas 12 (contoh)
nah kalo sudah begitu biasanya gue jawabnya gini
a : oh kenal sama ini dong dan bla bla bla udah lanjutin aja.
tetapi kita sebagai cowo harus bisa cara dengan tarik ulur. jangan kita seolah olah bales cepet. bbmin terus gausah santai aja, yg ada cewe malah kepoin kita sendiri, coba aja deh gue soalnya berhasil :D

Post a Comment