Home » , » Cara Membuat Pacar Cemburu

Cara Membuat Pacar Cemburu

Cara membuat pacar cemburu

Hubungan pacaran yang berjalan terlalu mulus kadang tidak bagus juga, dikarenakan feeling akan menjadi datar-datar saja. Oleh karena itu, bisa membuat jalan sedikit terombang-ambing dengan membuat pacar menjadi cemburu, sehingga dia akan takut kehilangan anda dan akan menjadi semakin sayang.

"Trust me, it's work!"

Trik cara membuat pacar cemburu yang simpel:
  1. Perluas pergaulan anda, sehingga anda akan mempunyai banyak teman cewek/cowok, yang bisa memancing doi cemburu kepada teman anda juga loh.
  2. Luangkanlah waktu juga untuk anda bersama teman cewek/cowok anda yang lain, tetapi jangan pergi berdua saja, tetaplah beramai-ramai.
  3. Lakukan hobi anda, jangan terlalu obsesif pada pacar anda. Misalkan anda bisa bermain DOTA, sehingga pacar anda akan cemburu kepada DOTA. Jadi, cemburu itu tidak selalu dengan manusia, tetapi bisa juga hobi dll.
  4. Suatu waktu, pergilah kencan ramai-ramai, jadi ajak juga teman anda. Dan, perhatian anda jangan terlalu berfokus kepada pacar anda tetapi fokus juga sama teman-teman anda.
  5. Cobalah membaca pikiran pacar anda, jangan sampai dia berpikir bahwa dialah segala-galanya dan apabila anda diputus olehnya maka berakhirlah dunia, buat dia cemburu kepada anda. Anda harus bisa membuat dia berpikir bahwa pacaran adalah hubungan dua arah dan saling menyayangi dengan tulus.

Inti dari semuanya sih, anda jangan terlalu terfokus kepada pacar anda, tetapi anda juga harus bisa hidup sosial dengan yang lain, kecemburuan tentu nanti akan hadir, cemburu itu bagus artinya dia masih menyayangi anda dan tidak ingin kehilangan anda. Oleh karena itu, sekali-sekali anda harus mencoba mempraktekkan cara membuat pacar cemburu.

Comments :

1
cara mendapatkan xamthone plus said...
on 

mantap sekali artikelnya

Post a Comment