Home » » Cara PDKT Cewek Matre

Cara PDKT Cewek Matre

Cara dan trik PDKT ke cewek matre itu memang tidak mudah. Setelah sukses sharing cara PDKT yang ampuh dan cara PDKT cewek pendiam, kini yang lebih ToP lagi yaitu menaklukkan cewek mata duitan.

Cewek matre mau di PDKT?
No problem anymore

Cara PDKT Cewek Matre

Apakah anda harus punya uang untuk PDKT cewek matre? Tidak juga! Lalu bagaimana dong?

Kunci =
Ambil hatinya kemudian anda menang

Nah untuk mengambil hatinya perhatikan trik berikut dulu :
  1. Mobil
    Tentu jangan pakai sepeda motor dong. Mobil ga punya? Pinjam aja! Anda bisa cari rental mobil yang murah atau pinjam punya paman atau teman atau siapapun yang bisa dipinjam deh. Cukup ganti uang bensinnya aja nanti dan bayar uang sewa.

  2. Makan malam mewah
    Gampang! Anda akali aja halaman belakang rumah anda. Hiasi dengan lilin-lilin, pasang lampu gantung dan buat seromantis mungkin. Jangan lupa obat nyamuk biar ga digigitin nyamuk waktu di luar.

  3. Hadiah ulang tahun mewah
    Oke, anda belajarlah untuk mencari-cari promo diskon! Biasanya vaktu lebaran ada diskon baju tuh, bisa dimanfaatkan atau diskon natal. Bisa juga cari barang made in China juga, tapi cari yang eksternalnya bagus dan terlihat mahal. Jangan lupa label harganya dicabut!

Juga, berpenampilanlah yang necis dan pakai parfum wangi. Parfum banyak kok sekarang yang jualan di depan minimarket Indomaret, cari aja di sana murah meriah! Yang pastinya wangi. Oia, selama pacaran jangan kasitau pekerjaan anda dulu jika serasa kurang sip.

Masa gitu terus? Kan capek?

Ga kok! Hal di atas perlu anda lakukan supaya bisa dekat dengan doi. Setelah dekat dan doi ada hati, sedikit demi sedikit tunjukkan keadaan anda yang sebenarnya, kekuatan hati doi pasti bisa menerima itu semua meskipun pada dasarnya doi diajari oleh (biasanya) ibunya untuk cari cowok yang kaya dan menjadi matre. Tetapi, anda juga sedikit demi sedikit belajarlah menjadi cowok yang bertanggung jawab dan bisa menjadi mapan dengan usaha sendiri.

Comments :

4 comments to “Cara PDKT Cewek Matre”
silumanharimau said...
on 

Kalo dipikir-pikir, ngapain ya pdkt in cewek matre? #JustAsk

Music Academy said...
on 

meski matre, tapi kalo suka, ya mau gimana lagi sob. . hehe

ricky jodi setiawan said...
on 

klo gini terus duit aqw ntr hbs

ricky jodi setiawan said...
on 

wah ngabisin duit

Post a Comment