Home » » Mengetahui pikiran wanita

Mengetahui pikiran wanita

Mengetahui pikiran dari seorang wanita. Pasti dong pdkt'ers cowok ingin tahu kan? Begitu pula wanita, karena wanita ingin dimengerti. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bukan?

Triknya mudah kok :

  1. Pertama, pdkt'ers harus mengenali karakter wanita tersebut.

  2. Kedua yaitu cobalah ajak do'i curhat pada saat hati riang, atau sedang tidak marah. Bagaimana kalau do'i lagi marah? Jangan dipaksa bicara, tunggu saja hingga hatinya gembira kembali.

  3. Ketiga coba tataplah wajahnya, dan pandang ke matanya, kemudian berikan pertanyaan. Jika pdkt'ers memang sudah mengenal do'i, maka tentu saja sudah bisa membaca ekspresi do'i sehingga bisa menebak pikiran kewanitaannya.


Ini sangatlah penting lho untuk mengetahui nya, karena wanita lebih mengandalkan perasaan dibandingkan logika dalam jalan pikiran mereka. Selamat mencoba :)

Comments :

1
eko.prstyo said...
on 

Hahaha,
si agan bisa aja bikin judul nya :D


jadi saingan sama pesulap-pesulap di Indonesia dong :)
http://prstyo.blogspot.com

Post a Comment