Home » » Cara membuat/memancing cewek curhat ke cowok/kita

Cara membuat/memancing cewek curhat ke cowok/kita


Cara untuk membuat/memancing sang cewek curhat ke cowok/kita. Bilamana seorang cewek mau curhat ke seorang cowok, itu tanda positif perkembangan dari hubungan asmara, walaupun tidak selalu berakhir menjadi sejoli. Namun, bagaimana sih caranya?

Cewek curhat ke kita/cowok dikarenakan kepercayaan bukan paksaan, jadi janganlah sekali-kali memaksa cewek untuk curhat ke anda.

Pdkt'ers bisa pake OPENER yg bs memberikan CLUE utk PDC.
kmu tanya "menurut kmu.. siapa yg suka bohong? cowok apa cewek?"
cewek: bla..bla..bla..
kmu: oh ya.. emang kmu pernah mengalaminya ?
cewek: bla..bla..bla..
kmu: kok bisa sih.. gimana ceritanya ?
cewek: bla..bla..bla.. (curhat)

OPENER yg lain :
kmu: kmu percaya gak.. first love hard to forget ?
cewek: bla..bla..bla..
kmu: oh ya.. tapi biasanya first love berakhir mengecewakan
cewek: bla..bla..bla..
kmu: nah lho.. kok bisa gitu.. gimana ceritanya ?
cewek: bla..bla..bla.. (curhat)

intinya adalah : kmu pancing dgn topik obrolan yg cewek banget.
topik yg sering digosipkan para cewek.

aq: nih.. cerita tentang teman q namanya P*m*k*s
aq: aq kenalkan dia sm salah 1 tmn cewek lewat FaceBook
aq: trus mereka SMSan

cewek: trus..?
aq: ketemuan
cewek : lalu..?
aq: 1 minggu berikutnya mereka jadian
cewek: ya.. lalu..?
{aq diam sebentar utk lihat reaksinya (PHASE SHIFT) ternyata dia penasaran}
cewek: trus..?
aq: mereka bs kenal & jadian gara2 FaceBook
aq: ternyata internet juga bs menjodohkan 2 org asing yg sebelumnya gak kenal

cewek: yes.. trus..?
aq: pernah gak.. kmu kenalan sm cowok di internet trus ketemuan di dunia nyata ?
cewek: bla..bla..bla.. (curhat)

Semoga tips membuat/memancing cewek curhat ini bermanfaat ya.

Comments :

0 comments to “Cara membuat/memancing cewek curhat ke cowok/kita”

Post a Comment