Home » » Cinta pada pandangan pertama

Cinta pada pandangan pertama

Cinta pada pandangan pertama memang indah, terutama di sisi wanita karena wanita lebih melihat ke sifat dan kepribadian, setelahnya baru melihat fisik. Nah, mari simak yuk curhatan salah seorang pdkt'ers terkait cinta pada pandangan pertama ini.

Cinta pada pandangan pertama
beberapa hari yang lalu, aku dikenalin sama cowok. saat lihat pertama kali aku sudah suka.aku ingin bisa menjalin hubungan sama dia. tapi aku baru pertama kali ketemu dia. itupun nggak lama. dan akhirnya dia antar aku pulang. aku harus pdkt gimana ya ke dia?
makasih

Cinta pada pandangan pertama

Yang dialami oleh pdkt'ers tersebut adalah cinta pada pandangan pertama, inti pertanyaan yaitu bagaimana cara pdkt kepada cinta pada pandangan pertama tersebut. Jadi, id-pdkt tidak akan memberi nasehat ngalor-ngidul ya pdkt'ers.

Oke, langsung aja ya. Pertama dan yang terpenting adalah pdkt'ers harus memiliki kontak do'i, misalnya nomer bbm, nomer telepon atau bisa juga alamat Facebook. Sisi positif yang terlihat yaitu do'i mau mengantar pulang, jadi kemungkinan do'i ada rasa dengan pdkt'ers.

Coba saja kontak dengan do'i dan lihat bagaimana reaksinya, usahakan mencoba membuat do'i merasa nyaman ada di sekitar pdkt'ers, buatlah diri pdkt'ers masuk ke dalam zona nyaman do'i. Dan berpikir positiflah, siapa tahu do'i juga cinta pada pandangan pertama ke do'i.

Comments :

1
hika said...
on 

klo cinta P3 nya sama sepupu sndiri ngatasinnya gimana ya??
jdi waktu sma..ada co bertamu ke rumah trus ngobrol ma bokap..
lama mrka ngobrolny..
pas pertama liat..gw gtw klo co itu sepupu gw..n berhubung dy menarik di mata gw..
jadinya love at first sight de..
pas udah slese ngobrol bru di kenalin..klo dy tuh kk spupu gw..
kebayang ga se..hatiku hancur berkeping2..haha..lebay deh gw..

masalahnya adalah...ga dari awal gw tw dy tuh kk gw..
mungkin klo dri awal gw tw..prasaan gw ga bkal kyk gini..
tpi gw bru tw..setelah..benih2 cinta mulai tumbuh di hati..jadinya bingung deh ngatasinnya..

kadang gw liat dia sebagai adik..tapi kadang gw liat dy sebagai ce..

banyak sodara2 gw yg lain menarik perhatian gw..tpi karna dri awal gw udah tw klo mrka sodara gw..prasaan gw jadinya cuma sebatas sodara..

tpi klo yg ini...
aduh..aduh..bingung..-,-"

bisa kasih saran ga gmana ngatasinnya??
thx before^-^

Post a Comment