Home » » Suka pada cewek yang belum melupakan mantan pacar

Suka pada cewek yang belum melupakan mantan pacar

Suka pada cewek yang belum melupakan mantan pacar merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan. Itulah yang dialami oleh seorang pdkt'ers. Mungkin, banyak juga yang mengalami masalah serupa seperti ini kan?



Isi curhatan :

saya lagi suka ma seorang cewek...dia tau saya sayang bgt ma dia tp dia mencoba ninggalin saya karena gak enak takut sakitin perasaan saya....karena dia belum bisa ngelupain pacarnya itu.... saya harus gimana ya..kadang2 saya merasa bersalah dach deketin dia.... pengen jauhin tp gak bisa perasaan saya selalu ke dia........ tolong kasih saya solusi thank's

Perasaan tidak terima, ya itu adalah hal yang wajar. Terutama, karena rasa suka yang masih nyangkut di hati pdkt'ers. Di sini, id-pdkt coba menerka perasaan do'i ya, terdapat dua kemungkinan :

  1. Do'i masih merasa trauma dengan hubungannya dengan cowok karena runtuhnya hubungan do'i yang sebelumnya.
  2. Putus karena terpaksa, misalnya diputus sama mantan cowok do'i. Sehingga do'i masih berusaha mendapatkan cinta mantannya kembali, karena perasaan cewek begitu mendalam, terutama kepada cowok yang pernah dicintainya sepenuh hati.

Apa yang terbaik untuk dilakukan? Sebaiknya pdkt'ers tetap memberikan perhatian ke do'i tetapi jangan berlebihan. Anggaplah pdkt'ers sedang tidak pdkt dengan dia, melainkan hanya sebagai seorang teman yang memberikan support, tetapi tentu saja jangan berlebihan, harap perhatikan perasaan do'i yang masih terluka. Berilah do'i waktu, karena tidak akan semudah itu untuk melupakan mantannya. Sekiranya kapan waktu yang tepat untuk mulai pdkt, bisa dilihat dari tingkah laku dan perkataannya, janganlah bertanya langsung tetapi ya lihat saja (sekali lagi) tingkah laku dan perkataannya untuk melihat apakai do'i sudah dapat melupakan mantannya atau belum, jangan terburu-buru dan jangan menyerah.

Comments :

2 comments to “Suka pada cewek yang belum melupakan mantan pacar”
nadhye said...
on 

sama kasus aku nih..tp cewek yg aku deketin banyak yg naksir juga gan.. jadi gimana aku takut pada akhirnya nanti dia ngk milih aku yg udah berusaha buat dia walopun dia pernah bilang dia sayang ke aku tapi blum bisa nerima aku karna trauma sm mantannya d masa lalu

mbah gentar jaelani said...
on 

aku menyukai seoranag wanita tp dia sudah terlanjur cinta sm cowok masa lalunya!bagaimana caranya supaya dia bisa melupakan si cowo itu berbalik mencintai saya?

Post a Comment