Home » » Rasa cinta yang terlambat

Rasa cinta yang terlambat

Rasa cinta yang terlambatRasa cinta yang terlambat, terkadang kita seringkali tidak menyadari akan sayang sama do'i namun semuanya sudah terlambat. Gimanakah solusinya?





Berikut curhatannya :
saya punya teman yg berinisial "A", dulu saya pernah deket sama dia sampai2 dia sayang dan bilang sayang ma saya tp saya tolak karena pada waktu saya masih inget dengan mantan saya .setelah kejadian ini saya menghilang dari kehidupannya selama 2 tahun lebih.dan sekarang saya lagi deket lagi sama si "A" ini tapi dia sekarang begitu cuex dan sulit dtebak perasaannya padahal sekarang saya sayyang dan cinta bgt sama dia ..
saya ga tau harus gimana hadapin dia yang sekarang seperti sama saya ??
Solusi id-pdkt :

Nah, cinta yang terlambat memang nyesek ya. Tetapi, sebenarnya pdkt'ers beruntung karena ternyata si cowok cintanya cuma seumur jagung dan untunglah pdkt'ers tidak menerima cintanya dulu. Coba kalau diterima, perkiraan id-pdkt jadiannya tidak bisa lama. Jika memang si cowok serius mencintai pdkt'ers, seharusnya walaupun termakan oleh waktu, cintanya tetap ada, dan saat pdkt'ers hendak memberikan do'i kesempatan, seharusnya do'i senang dan menerimanya. Sebaiknya pdkt'ers coba cuekin dia aja, seiring waktu lihat perkembangan apakah do'i mencoba mengejar pdkt'ers lagi? Jika tidak, jangan terlalu tergantung sama do'i atau hanya akan makan hati, ga mau kan?

Comments :

0 comments to “Rasa cinta yang terlambat”

Post a Comment