Home » » Tahan Emosi Ketika Ditolak

Tahan Emosi Ketika Ditolak

Tahan emosi ketika ditolak adalah sesuatu yang sangat penting. Terutama bagi cowok, karena jaman sekarang kebanyakan cewek masih malu untuk nembak (Sebagian besar). Hal ini bukan lagi rahasia umum.

Tentunya, bagi kebanyakan cewek cantik sudah mengetahui rahasia ini. Ya, banyak pdkt'ers cowok yang tidak dapat menahan emosinya ketika ditolak. "Sudah gagal, malah tambah gagal lagi", sori kalimat yang id-pdkt keluarkan agak keras, karena memang itulah yang cocok.

Oleh karena itu, melalui artikel ini, id-pdkt coba menyadarkan kesalahan apa sih sebenarnya? Mungkin bagi pdkt'ers cowok yang pernah ditolak tentu pernah merasakan perasaan ingin membanting sang cewek ketika ditolak? (Walau dalam angan-angan saja)..Benar atau benar?

Jika itu benar apa adanya, berarti pdkt'ers masih kurang dewasa menghadapi kenyataan. "Lho, terus yang baik, sikap bagaimana dong seharusnya ketika ditolak?".. Intinya adalah jaga emosi, jangan sampai terlihat mengemis!

Analogikan saja begini .....

Suatu waktu, ada seorang sales datang menawari pdkt'ers suatu produk/jasa.
Kemudian setelah pdkt'ers melihat, ternyata kurang tertarik dan kemudian menolak
tawaran sales tersebut. Lalu, si sales mencak-mencak, marah kemudian pergi.
Pertanyaannya adalah...
Apakah dengan kelakuan sales tersebut kemudian pdkt'ers akan membeli barangnya?
~ id-pdkt rasa tidak ~

Sama halnya dengan cewek, saat pdkt'ers ditolak kemudian marah-marah maka tentu saja si cewek semakin nganggap kalau orang Jawa bilangnya nggilani sama pdkt'ers dan bahkan mungkin, setelahnya si cewek akan lari begitu melihat wajah pdkt'ers. Kan menyedihkan?

Jadi, solusinya cuma satu kendalikan perasaan. Dan bilang baik-baik sama dia, "Tapi walaupun km tolak ak, kita tetap berteman kan?", atau atur-atur saja kalimatnya sesuai dengan kreativitas pdkt'ers, sehingga jembatan antara pdkt'ers dan do'i tetap berdiri tegar dan tidak roboh.

Comments :

0 comments to “Tahan Emosi Ketika Ditolak”

Post a Comment