Home » » Kiat Mengatasi rasa Malu saat PDKT Cewek

Kiat Mengatasi rasa Malu saat PDKT Cewek

Kiat Mengatasi rasa Malu saat PDKT Cewek

Kiat mengatasi rasa malu saat PDKT cewek. Memang, seringkali rasa malu muncul. Kali ini dialami oleh seorang PDKT'ers cowok. Jaman sekarang PDKT memang bertambah sulit, tetapi jangan khawatir, don't worry be happy :)

Saya belum punya pacar(cewek),tapi untuk mendekati cewek saya malu sekali.
Itu isi curhatannya, nah sekarang gimana ya cara antisipasinya?

Pertama

Kenali dulu sifat ceweknya, pelajari segala backgroundnya. Anda coba bayangkan kenapa kita grogi/takut sama hantu? Karena tidak kenal kan? Nah begitu juga rasa malu, jika anda sudah ada mengenal dia (Paling tidak sedikit) bisa mengurangi rasa malu anda. Contohnya apakah dia cewek matre atau bukan?

Kedua

Sering-seringlah latihan ngobrol sama fotonya. Memang aneh sih, tetapi jika sering dilakukan tentu saat sungguhan ketemu dia bisa berkurang rasa malunya.

Ketiga

Saat bersama dia, anggap dia sebagai teman. Suka boleh, tetapi tetap pikiran menganggap dia sebagai teman jangan dihilangkan ya!

Mungkin itu sedikit trik mengatasi rasa malu saat PDKT cewek dari saya. Kelihatannya gampang, but praktek tidak seperti teori lho.

Semoga membantu!

Comments :

3 comments to “Kiat Mengatasi rasa Malu saat PDKT Cewek”
motor matic injeksi irit harga murah said...
on 

Thanks infonya boss,, saya cuma mau punya temen cewek yang banyak, tapi saya merasa malu kalo pengen ngobrol sama cewek :( , tapi klo sama pacar gak :D .. aneh kan? saya aja ngrasa aneh sama diri sendiri :D ..

Anonymous said...
on 

thank's

Anonymous said...
on 

ngilangin malu nya kog susah ya,apalagi klo cwek.nya sma tmen.nya.. Cra ngatasin.nya gmna?

Post a Comment