Home » » Cowok kelihatan suka tetapi kok

Cowok kelihatan suka tetapi kok

Cowok kelihatan suka tetapi kokCowok kelihatan suka tetapi kok, inilah yang menjadi bahan pertanyaan kali ini bagi seorang pdkt'ers. Sista ini bingung akan perlakuan teman cowoknya,

Isi curhatan :

saat ini saya sedang dekat dengan seorang cowok kami kenal udh 1 bulan dan dalam beberapa waktu dekat ini dia sering telpon dan sms ia mengatakan lw ingin mencari seorang istri trus ia menayakan kepada saya bantuin donk cariin sementara saya tahu lw dari caranya ia menyukai saya dan saya juga menyukai dia tapi dari pertanyaannya tersebut membuat saya jadi binggung mau jawab apa ..., bantuin donk solusinya. trimks..

Solusi dari id-pdkt :

1 bulan sebenarnya bukan waktu yang panjang untuk mengenal seseorang, masih kurang lama lho pdkt'ers. Menurut kondisi curhatan pdkt'ers, seorang cowok kalau sudah bertanya seperti itu artinya do'i hanya menganggap pdkt'ers sebagai teman kepercayaan atau teman curhat saja. Sebab, id-pdkt sendiri sudah pernah mengalami masalah seperti ini dan trust me, itulah jawabannya. Saran id-pdkt, jangan gantung kondisi pdkt'ers pada do'i seorang, tetapi berbukalah kepada kawan cowok baru karena di luaran masih banyak cowok yang baik-baik dan bertanggungjawab, intinya jangan terlalu berharap karena harapan tipis banget.

Comments :

0 comments to “Cowok kelihatan suka tetapi kok”

Post a Comment