Home » » Dari Ga Suka jadi Suka

Dari Ga Suka jadi Suka

Dari ga suka jadi suka. Kali ini, ada curhatan lagi yang id-pdkt selesaikan walaupun sudah memakan waktu yang cukup lama karena kesibukan. Oke, to the topic, seringkali bila tidak ada perasaan maka akan cuek, namun bagaimana bila tiba-tiba panah cupid ditembak tepat di hati namun yang dicuekin sudah marah?


Berikut curhatannya :

ada cowok yg deketin saya,dia sering telp n ngajak ketemuan.
selama hampir 3 minggu,walaupun saya kadang merespons kadang tidak.Tp baru kemarin lusa dia telp saya tiba tiba hpnya langsung tidak aktif,dan saya coba caritau no yg lain lalu saya menelponnya n dia bilang tidak usah diteruskan lagi.saya bingung krn saya akhirnya jatuh hati dengannya,apa yg saya harus lakukan agar dia kembali suka dengan saya seperti dulu?dan kenapa dia tiba2 tidak suka?tolong jawabannya,trims
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan apa yang sudah sis lakukan, maksudnya tidak ada yang salah untuk cuekin dia. Karena, ini bisa juga untuk menguji si cowok apakah termasuk benar-benar suka atau cuma kasmaran aja. Kan, sudah direspons sesekali? Jadi, tidak ada alasan bagi si cowok untuk marah karena tindakan sis.

Jika sis masih sangat menginginkan mendapatkan perhatian dari do'i, maka tunjukkan! Tunjukkan kalau sis mulai jatuh hati padanya. Namun, usahakan jangan berlebihan, seadanya saja dan jangan memaksa. Akan lebih baik, apabila meminta bantuan teman untuk mempertemukan dengan do'i dan buat semuanya nampak seperti ketidaksengajaan, jangan terlalu terlihat mengejar.

Namun, siapkan perasaan pdkt'ers sis, bisa jadi do'i mencoba melupakan sis karena ada cewek lain yang diincarnya. Jika memang seperti ini keadaannya, sebaiknya tinggalkan saja do'i, karena do'i termasuk cowok playboy yang gampang jatuh cinta dan gampang lupa.

Comments :

0 comments to “Dari Ga Suka jadi Suka”

Post a Comment