Home » » PDKT Cowok Cuek

PDKT Cowok Cuek

PDKT cowok cuek. Postingan kali ini akan sekali lagi memberikan solusi kepada pdkt'ers. Kali ini seputar pdkt lagi, dan targetnya adalah seorang cowok yang pendiam dan cuek. Cocok sekali bagi pdkt'ers cewek yang sedang senang dengan type cowok seperti ini.

Berikut curhatannya :

ni, gue lagi pdkt ma cowok yang super pendiam, kasar, dan misterius gitu, kata teman-temannya dia suka ma gue tapi gue liat dari tingkahnya dia ke gue itu cuek banget ma gue. apa yah sebenarnya isi hatinya??? memang cuek ada artinya??
PDKT Cowok Cuek
Sebelumnya thanks kepada pdkt'ers cewek yang telah mempercayakan solusi masalah cintanya kepada id-pdkt. Id-pdkt akan menjawabnya sebaik mungkin. Pertama mengenai pertanyaan "memang cuek ada artinya??". Cuek itu bisa jadi adalah sifat bawaan dari si cowok itu atau mungkin dia merasa malu, dan menunjukkannya dengan rasa cuek. Biasanya sih, kalau dengan cuek, maka harga diri sang cowok akan lebih terlihat. Cowok kan ga mau kalau misalnya harga dirinya jatuh di depan si cewek, bisa jadi do'i suka sama pdkt'ers.

Berikut sedikit trik sederhana yang umum : Coba tanyakan kepada teman si cowok, namun pastikan yang dapat dipercaya sehingga tidak bocor ke si cowok kalau pdkt'ers menanyakan tentang do'i. Dengan begini, rasa penasaran pdkt'ers akan terjawab. Namun, ada baiknya membuang sedikit rasa malu pdkt'ers (Dengan kondisi pdkt'ers benar-benar pasti cinta sama do'i), cobalah nyatakan perasaan pdkt'ers dengan dia, seandainya ditolak juga itu bukan akhir dunia kok. Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali dan perasaan pdkt'ers hanya sebatas ketidaktahuan, bukankah pdkt'ers ingin masuk ke dunia do'i?

Comments :

1
Hanna Humaira said...
on 

hla kalau si cowok nggak pernah cerita-cerita ke temen2.nya tentang persaan yang dia punya gimana ??

Post a Comment