Home » » Cara Nembak Cewek Cerewet

Cara Nembak Cewek Cerewet

Cara nembak cewek cerewet. Ok, id-pdkt sudah kembali hadir di tengah-tengah anda, maaf lama karena sibuk kontes seo di blog utama. Nah, kali ini ada pdkt'ers yang minta trik untuk nembak cewek yang sukanya ngomong terus atau istilah gaulnya cerewet gitu loh. Gimana ya?

Berikut curhatannya :

gini ceritanya
ane kan lagi pdkt an nih ama cewe sekampus
dia orang nya cerewet banget selalua aja ada yang di obrolin
tapi ane suka ama dia baik orang nya ya maupun sifatnya yang cerewet itu (soalnya ane pendiem jg sih hhe)
nah yang ane bingungin nya tuh gimana sih biar bisa nguasain situasi kalo lagi berdua
soalnya rencana nya ane mau nembak dia
kemaren mau nyoba jg gagal soalnya ngga dapet timing yang tepat mulu (ya dia nya ngmong mulu gitu)
menurut id-pdkt gimana nih caranya ngendaliin silon ama cara nembak nya ?

cara nembak cewek cerewetNah, sebenarnya pdkt'ers hoki/beruntung lho karena pdkt'ers bisa dekat dengan cewek cerewet. Sebab, itu akan menutupi sifat pdkt'ers yang pendiam, bayangkan kalau sama-sama pendiam kan ga klop? Kembali ke topik, untuk cewek cerewet ada baiknya pdkt'ers menjadi pendengar yang baik. Untuk triknya, pdkt'ers bisa menggunakan bantuan alat-alat sekitar. Pada saat do'i ultah atau valentine, coba deh buat sebuah kartu yang unik, terus isikan gambar-gambar yang lucu, usahakan gambar-gambarnya buat sendiri semua supaya lebih berkesan (Semampu pdkt'ers aja) kemudian isikan puisi, puisinya jangan lebay, usahakan buat yang lucu supaya saat do'i membacanya tertawa. Nah pada akhir kartu berikan kalimat yang membuat do'i penasaran (Jangan langsung ditembak), tuliskan "Eh, km tau ga, ada sesuatu yang pengen ak share nih, mantap banget deh, nanti ya pas kita ketemu kita bicarain..hehe", kalimatnya jangan yang gampang ditebak kalau pdkt'ers kepengen nembak do'i, tetapi buat yang tidak bisa dikira oleh si do'i.

Nah, kemudian atur deh waktu yang tepat. Bisa sembari malam mingguan, cari tempat makan yang romantis, kemudian saat do'i nanya, "Apaan tuh yang mantap banget yang km tulis di kartu?", langsung saat itu tembak do'i. :) , semoga sukses ya.

Comments :

1
AriE ONly said...
on 

mantab ni gan triknya.. cewek cerewet...ane pernah dapet cewek cerewet, eh tp bukan cerewt sih tp cewek asik, tau kapan harus ngomong tau kpn harus diam hehee

oya, klo cara nembak ane tau scra tinggal blg ja,

gmn klo cara taklukkan cewek cakep tajir, tp yg cwoknya masih sederhana ??? tajir nya tu cewek bukan krn bokap tp krn karir dia... nah tu gmn tu gan ???

Post a Comment