Home » » Backstreet dengan Mantan Pertama

Backstreet dengan Mantan Pertama

Backstreet dengan mantan pertama. Backstreet, ya itu bukan hanya sebuah istilah, tetapi sudah menjadi kebiasaan remaja-remaja muda jaman sekarang. Apakah ini sesuatu yang benar atau sebenarnya dibenar-benarkan?


Backstreet dengan Mantan Pertama
Berikut curhatannya :

Q skarang sdang ingat sma mntan yg prtama..q pengen ngajak dia backstreet,tpi q g prnah ktmu sma dia,n q smpe skarang gak prnah kontak sjak kita putus..sbenarnya q pengen ke rumahnya,tpi q msih bimbang...mhon bntuannya y boz..
Salam pdkt'ers. Mengenai backstreet alias pacaran sembunyi-sembunyi dari orang tua itu sangat id-pdkt enggak sarankan. Mengapa id-pdkt mengatakan ini? Karena kalau pacaran backstreet itu artinya pdkt'ers gak serius, lebih baik gak pacaran dengan do'i dong, kan kasihan apabila nanti ke depannya sudah saling sayang banget namun harus putus karena orang tua do'i atau mungkin saja orang tua pdkt'ers enggak setuju atas hubungan kalian.

Bilamana ada masalah yang kurang disetujui oleh keluarga do'i, kan bisa diselesaikan dengan baik-baik. Sering-sering bawa oleh-oleh juga, dan yang paling penting tunjukkan bahwa pdkt'ers adalah cowok yang bertanggung jawab dan benar-benar sayang sama do'i. :)

Sebaiknya, pdkt'ers baik-baik dengan keluarga do'i, coba deh kalau mendapatkan dukungan atau support dari keluarga itu pacaran bakalan lebih langgeng, bahkan sangat memungkinkan ke depannya lanjut hingga menjalin pernikahan.

Comments :

0 comments to “Backstreet dengan Mantan Pertama”

Post a Comment