Home » » Kayak Orang Pacaran tetapi Enggak

Kayak Orang Pacaran tetapi Enggak

Kayak orang pacaran tetapi enggak, mungkin itulah judul yang tepat untuk artikel postingan kali ini. Hal seperti ini lebih banyak dialami oleh cewek. Nah, kali ini tetap seperti biasa, id-pdkt akan membahas konsultasi dari pdkt'ers.

Kayak Orang Pacaran tetapi Enggak
Berikut curhatannya :

Ceritakan masalah : gue ggy dket ma cowok....
gue bingung mau dia tuh apa....
dy pernah bilang suka ma gue...
tp dy ga prnah minta gue buat jd pcarnya....
pdhal kta tuh dah dket bgd deh mpe kyak orng pcran....
gue hrus gmna yya?????

Salam pdkt'ers! Masalah cowok lagi ya, cinta memang rumit ya? Nah, tetapi setelah id-pdkt baca curhatan pdkt'ers, maka id-pdkt bisa mengambil kesimpulan pdkt'ers menaruh harapan yang banyak sama do'i. Bener enggak?

Nah, solusinya begini nih. Apabila pdkt'ers sudah yakin dengan perasaan pdkt'ers sama do'i, bisa pdkt'ers yang nyoba nyatakan perasaan sama do'i. Dan jelaskan hubungan pdkt'ers selama ini sama do'i sudah sama seperti pacaran. Intinya pdkt'ers harus menyampaikan perasaan pdkt'ers dan enggak ingin hubungan yang enggak jelas, karena kalau hubungan seperti itu berlanjut maka itu merupakan hubungan yang enggak sehat lho.

Comments :

1
Aditz423 said...
on 

kita senasib... tapi bedanya gua ini cowok... gua kayak orang pacaran tapi gak pacaran.. gua pernah nembak dia .. tapi dia cuma mau ttm,. padahal dia yg nyuruh gua buat nembak dia ,,,

Post a Comment