Home » » Hati-hati Dimainin Cewek

Hati-hati Dimainin Cewek

Hati-hati dimainin cewek. Artikel postingan kali ini tetap menjawab curhat pdkt'ers, mungkin artikel ini lebih tepat untuk cowok. Id-pdkt akan memberikan info dari pengalaman id-pdkt sendiri, semoga bisa bermanfaat.

Hati-hati Dimainin Cewek
Berikut curhatannya :

saya , ge dekat dengan cewek, ....

y setiap saya tanya tentang dia , dia sellu jawab, y dia sih kadang perhatian n kadang jg gk...

soalnya mntan cowoknya tuh sring ngancam2 dia lwat telepon gtu....

pokoknya klo dia dah emosi dia psti cuek k saya...

gmn y tuh cewek sbnrnya mnerima saya pa gak y.........

Hai pdkt'ers. Setelah id-pdkt membaca curhat pdkt'ers, id-pdkt jadi teringat masa lalu. Memang tipe cewek seperti ini banyak, pdkt'ers sebaiknya berhati-hati terhadap gelagat cewek yang seperti ini, biasanya itu adalah cewek player. Kalau memang cewek baek-baek, tidak mungkin do'i menceritakan mantan ke pdkt'ers (Kalau memang beneran suka). Biasanya, alasan cewek melakukan seperti ini :

  1. Ingin menunjukkan ke mantan kalau ada cowok yang suka ma do'i, alias pengen nyakitin mantan.
  2. Bisa jadi juga kalau positifnya itu, do'i pengen melihat reaksi pdkt'ers. Apakah pdkt'ers siap membela do'i, untuk tes apakah pdkt'ers benar sayang sama do'i atau cuma main-main saja.

Saran id-pdkt, sebaiknya jangan terlalu dekat sama do'i. Misalkan do'i diancam lagi sama mantannya, coba deh minta bukti (Secara halus), jangan menunjukkan kalau pdkt'ers tidak percaya sama do'i. Bila memang benar apa yang diomongkan do'i, jangan bertindak terlalu jauh sampai ngancem, atau maen fisik sama mantannya, tetapi bertindaklah dewasa, tenangkan do'i dan beri nasehat serta masukan yang baik (Soalnya pdkt'ers tidak punya hak, karena status pdkt'ers sekarang masih teman sama do'i).

Dan, apabila do'i marah terus tidak mau kontak sama pdkt'ers, cuekin aja, jangan seperti yang terlalu ngejar. Cewek tidak suka cowok yang terlalu jual murah. Pdkt'ers waktu dicuekin do'i, lakukan aktivitas lain aja yang berguna biar tidak keinget-inget terus.

Comments :

0 comments to “Hati-hati Dimainin Cewek”

Post a Comment