Home » » Cowok Gampang Berubah Pikiran dan Perasaan

Cowok Gampang Berubah Pikiran dan Perasaan

Cowok itu gampang berubah pikiran dan perasaan. Kali ini, id-pdkt akan membagikan lagi pdkt info untuk pdkt'ers cewek. Ada curhatan lagi masuk tentang seorang cowok yang PDKT, tetapi kok tiba-tiba bisa berubah 180 derajat. Apakah kira-kira yang sudah terjadi?


Cowok Gampang Berubah PikiranBerikut curhatannya :

Aku punya temen cowok yg saya taksir,semenjak awal ketemu..sampai sekarang..
awalnya kenalan,maen kerumahnya(sometime),enak diajak bicara,ramah,cari informasi tentang tuh cowok,trus PDKT..

Ternyata tuh Cowok baik,saat smsan dibalas,nelpon di angkat trus,apa yang saya bicarakan selalu di tanggapinya..(saya pikir nih cowok sebaliknya!)(skrng masih pertemenan).

Eh,ga'k tau kenapa sekarang malah sebaliknya !
sms gak di balas,telpon gak di angkat,mau ketemuan susah nya minta ampun..!

Jadi saya pikir"kenapa begini,apa yang salah dengan saya?"
padahal saya mau tembak tuh cowok saat ini,ya,bisa di bilang usaha udah Berat(mohon Dimengerti) ^_^

Salam Pdkt'ers, masalah cinta memang sulit dan menyakitkan perasaan. Nah, di sini saya akan menjelaskan kepada sista bahwa cowok itu "Mudah berubah pikiran dan perasaannya". Memang, tidak semua cowok begitu, tetapi pada umumnya cowok yang begini niat main-main saja dan tidak serius mencintai.

Selain itu, ada beberapa sebab lain selain sebab utama yang id-pdkt jelaskan di atas. Berikut beberapa sebab lainnya :
  1. Menemukan cewek lain
  2. Menyerah atas hubungan dengan pdkt'ers karena merasa minder atau ditolak
  3. Alasan orang tua, bujukan teman
Tetapi, itu semua sisi negative thinking, jadi semua ini adalah perkiraan. Sekarang, pdkt'ers sendiri yang harus menetapkan jawaban. Apakah akan terus memperjuangkannya atau melupakannya. Ingat, jodoh itu meskipun tidak diperjuangkan tetap akan didapatkan dan bila kondisinya seperti ini saran id-pdkt tinggalkan saja dan cari cowok yang lebih care sama pdkt'ers, perasaan tidak bisa dipaksakan, kan tidak mau nantinya cowok tersebut pacaran dengan pdkt'ers karena perasaan kasihan?

Comments :

3 comments to “Cowok Gampang Berubah Pikiran dan Perasaan”
Anonymous said...
on 

mantap sekali gan

Anonymous said...
on 

jika memang sdh menemukan wanita lain mengapa si dia tidak mau kehilangan kita atau dia tidak rela jika kita mendapakan laki laki lain ???
terima kasih sebelumnya

Anonymous said...
on 

Emang si cowok gampang berubah pikiran dan perasaannya, seperti apa yang ku rasain sekarang.

Post a Comment