Home » » Cara PDKT Cewek Pendiam

Cara PDKT Cewek Pendiam

Cara untuk mencoba PDKT cewek pendiam. Bagi anda pdkt'ers cowok mungkin sering terlibat dengan masalah percintaan yang satu ini. Memang, cewek pendiam memiliki magnet tersendiri bagi cowok. Tetapi, butuh sedikit trik khusus untuk mendekatinya.

Cara PDKT Cewek Pendiam
Berikut curhatannya :


Kk, berhubung ini pertama kali aku pdkt, ada banyak yang mau kutanyain...
1. Saya lagi deketin ce pendiam, tapi sy sendiri juga agak pendiam, ngobrolnya pas lagi mata ketemu mata doang...
Sisanya paling di sms... Kasi tips dong kk
2. Bikinin post sms cowo yg disenangi ce dong kk...
3. Yang mp3 itu harus didengarkan ke ce yg lgi di pdkt???
Maap y k sy byk nanya...
Makasih banyak ya k...

Wah pdkt'ers pertanyaannya kok banyak sekali ya, tetapi id-pdkt kira pertanyaan yang pertama yang paling serius. Karena itu, butuh space khusus membahas trik pertanyaan nomor satu. Saya akan menjawab nomor dua dan nomor tiga dulu :

02. Oke, saya akan buat ke depannya. Thank masukannya ya.

03. Tidak, yang mp3 hanya perlu didengarkan oleh pdkt'ers.


Oke, sekarang ayo kembali ke solusi pertanyaan no. 01. Ini akan saya buat menjadi trik ya, boleh kan? Berikut trik atau Cara PDKT cewek pendiam :

  1. Ganti dari sms menjadi telepon

    Nah, ini dia. Bila sudah merasa cukup nyaman dengan sms, ada baiknya mulai berganti haluan menjadi sering telepon. Ingat pesan id-pdkt, jangan pelit saat PDKT. Ini bukti bahwa pdkt'ers menghargai do'i lebih daripada sekedar harta. Dan yang terpenting, dengan seiiring waktu bila terbiasa sering telepon, lama kelamaan pdkt'ers dan do'i akan semakin bisa memahami satu sama lain.

  2. Usahakan lebih sering ketemu mata

    Ingat! Cewek itu pemalu, apalagi cewek pendiam, jadi pdkt'ers jangan pasif tetapi aktiflah. Usahakan mencari alasan untuk bisa bertemu mata dengan do'i, dan tentu saja jangan terlalu terlihat dibuat-buat. Setelah ketemu mata, jangan terlalu grogi, grogi itu bagus karena cewek suka tetapi jangan berlebihan, harus ada wibawa.

  3. Jadi diri apa adanya

    Dan yang terpenting, jadilah diri anda apa adanya. Bilamana pdkt'ers pendiam, itu bagus kok, kadang cewek juga tidak suka orang yang cerewet lho. Yang penting, pdkt'ers bisa membuat suasana nyaman banget baik bagi pdkt'ers dan do'i saat bersama. Nah terus gimana dong kalau mau berbicara atau mencari topik? id-pdkt tanya balik ke pdkt'ers "Apakah pdkt'ers benar-benar menyukai do'i? Kalau menyukai setulus hati, apakah pdkt'ers tidak memiliki rasa ingin tahu mengenai dunia do'i?".....Pernyataan dalam tanda kutip di samping id-pdkt rasa sudah menjawab pertanyaan pdkt'ers.
Cara PDKT Cewek Pendiam

Sekian jawaban dari id-pdkt, semoga bermanfaat dan cepat jadian ya. Jangan lupa sering telepon dan ngobrol ya, dan buat do'i merasa nyaman. Kalau bisa, bantu do'i bila sedang dalam masalah.

Comments :

18 comments to “Cara PDKT Cewek Pendiam”
Hendry Adi Pratama said...
on 

uuummmmmbbbb mw nnya nih....qw lg PDKT nih sma cwek pendiem...ini pendiemnya tingkat parah kyaknya smpai kelaur rumah sj gk prnah...mw lebih sering ketemu mata jg susah cz beda kelas n jarang bgt bsa ketemu mata...mungkin cm bisa wktu mo plng scol...tp ea gitu...si cewek lngsung k buru pulang...jd cm sms doank...jd gmn nih cra PDKTnya????

Admin said...
on 

@ Hendry Adi Pratama :

Sore pdkt'ers. Tinggal ikuti sikon aja, jadi coba mampir ke rumahnya. Pura-pura aja mau pinjam buku pelajaran atau apapun, atur-atur kreativitas pdkt'ers aja.

Anonymous said...
on 

gan klok misalnya saya punya hal yang g menyenangkan bagi dia gmna?

Admin said...
on 

@ Anonymous :

Hai, wah kenapa ga ditulis aja namanya :) Gpp kok.
Bila punya hal yang g menyenangkan bagi dia, bila itu menyangkut sifat dasar yang tidak bisa diubah dari pdkt'ers maka sebaiknya terang-terangan di awal, kan ga mau apabila ketauannya belakangan.

Hirmiyantono said...
on 

gan saya masih mau nanya tdi saya d skolah dketin dia terus dia diem blang ah... aku lgi skit perut trus saya nya bingung mau ngomong apa ???!
gan ksih tau tipsnya biar dia bisa deket sama saya!!!!

Zha_EdyGorteam'z said...
on 

uuummmmmbbbb mw nnya nih....qw lg PDKT nih sma cwek pendiem...ini pendiemnya tingkat parah kyaknya smpai kelaur rumah sj gk prnah...mw lebih sering ketemu mata jg susah cz beda kelas n jarang bgt bsa ketemu mata...mungkin cm bisa wktu mo plng scol...tp ea gitu...si cewek lngsung k buru pulang...jd cm sms doank...jd gmn nih cra PDKTnya???? sama kaya di atas .
di ajak ketemuan g'k pernah mau kasih solusi dong !

Rizalxcrooz said...
on 

Gan trs gmna kalau si cwek itu pendiam kayak nyembu'n sesuatu trs sms jarang di bls
trs kita harus berbuat apa gan????

Rizalxcrooz said...
on 

Q mau tanya
gmna nich klau si cwek itu pendiam trs sms jarang di bls klau gag di sms duluan dya gag sms kayakx dya sembunyian sesuatu deh
trs apa yg q harus lakukan agar pasang q tetap nyaman bersama dengan q????

boom_ardha.com said...
on 

emmmmmmm...

Kiro said...
on 

gan, gw kan kurang bersosialisasi nih, gimana cara dapetin hatinye dngan cara yg cool aja gitu

Anonymous said...
on 

gan, agan tau gak cara PDKT ke cewek pemarah ?

adi - tips pacaran said...
on 

Setuju gan,

Cewek pendiam memang perlu cara pdkt dengan lebih banyak ngomong.

Biar dia kepancing juga.

Muhammad Rifky Armer said...
on 

bgini gan
i jg pdkt ama ce pendiam n i juga pendiam
nach ce yg i dekatin itu ngga px hp gan n i jg malu gan tolong tipsnya dong gan please by aan

Anonymous said...
on 

Gan. Saya lagi pdkt ama cewek tergolong pendiem. Saya juga pun tergolong pendiem.
Gimana caranya ya gan? Untuk dapetin nomornya aja gak berani

boy said...
on 

kurang komplit

badruz zaman said...
on 

gan. mau tanya saya kan pernah nitip salam ma temenya trus dia blez salamq, tu artinya pa gan?

badruz zaman said...
on 

gan. mau tanya saya kan pernah nitip salam ma temenya trus dia blez salamq, tu artinya pa gan?

badruz zaman said...
on 

gan. mau tnya aq kan nitip slam ma tu cwek, truz dia blez zlam q, tu tandanya pa gan ?

Post a Comment