Home » » Haruskah Cowok Bayari Cewek saat PDKT

Haruskah Cowok Bayari Cewek saat PDKT

Haruskah Cowok Bayari Cewek saat PDKT. Mungkin itu yang sering terngiang di benak PDKT'ers Cowok. Nah, sebenarnya memang ada aturan seperti itu? Sepertinya dicari di buku panduan manapun tidak akan ketemu. Kecuali, ada yang terinspirasi mau buat aturan seperti itu setelah baca postingan ini.

Haruskah Cowok Bayari Cewek saat PDKT
Dalam PDKT sebenarnya hal ini sangat perlu diperhatikan. Tetapi sebelumnya, simak dulu deh tanggapan dari Rudyon (nama samaran) yang berkonsultasi :


Aku punya temen girl yg ku taksir,semenjak awal ketemu..sampai sekarang..
awalnya kenalan,maen kerumahnya(sometime),enak diajak bicara,ramah,cari informasi tentang tuh cewek,trus PDKT..
ternyata tuh cewek baik,saat smsan dibalas,nelpon di angkat trus,apa yang saya bicarakan selalu di tanggapinya..(saya pikir nih cewek sebaliknya!),PDKTnya -+ 1 year..(skrng masih pertemenan).
Ada satu kejadian yg selalu terbayang di pikiran saya(wlpn gak menarik)..
Itu saat daftar di suatu kampus,trus dia ngajak makan,selesai itu, mau bayar'kan(seharusnyakan co yg bayarin,gak mau dipandang rendah..hehe),eh ternyata saya lupa bawa duit"aduh gimana nih"pikir saya,langsung aja dia yg bayarin tu semua makanan,sampai sekarang saya merasa berhutang.
Eh,ga'k tau kenapa sekarang malah sebaliknya !
sms gak di balas,telpon gak di angkat,mau ketemuan susah nya minta ampun..!
Jadi saya pikir"kenapa begitu,apa yang salah dengan saya?"
padahal saya mau tembak tuh cewek saat ini,ya,bisa di bilang usaha udah 70persen ^_^


Dari cerita di atas, saran id-pdkt ke Rudyon yaitu "Janganlah terbawa perasaan sendiri". Sebab, secara tidak langsung bila Rudyon berpikir bahwa gara-gara dibayarin, maka si cewek berubah, belum tentu apa yang ada di pikiran si cewek itu adalah gara-gara masalah itu.

Merasa berhutang?

Coba id-pdkt tanya kembali ke Rudyon, saat itu apakah Rudyon yang meminta bayarin? Kan si do'i langsung bayari tanpa diminta. Maka, itu artinya dia ikhlas. Bilamana masih merasa ragu, dibanding perasaan berhutang ini mengganggu hubungan, cobalah suatu waktu berikan uang sebagai ganti uang makan yang waktu itu dibayari, tapi jangan terlalu maksa kalau do'i tidak mau.

Mengenai nembak do'i atau tidak

Saat mau nembak do'i, buang jauh-jauh pikiran berhutang. Anggap diri Rudyon itu benar-benar berharga dan lebih tinggi dari do'i. Jadi, do'i akan merasa Rudyon mempunyai wibawa dan tidak akan menganggap remeh. Jangan singgung-singgung mengenai masalah duit lagi, jadilah cowok yang cuek. Cewek suka cowok tidak memikirkan masalah sepele, bicaralah mengenai sesuatu yang setidaknya dapat membuat do'i tertawa senang dan merasa nyaman di dekat Rudyon.

Sekian tips dari saya. Semoga membantu dan sukses menembaknya.

Comments :

0 comments to “Haruskah Cowok Bayari Cewek saat PDKT”

Post a Comment