Home » » Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Cewek di SMS

Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Cewek di SMS

Cara Mencari Topik Pembicaan dengan Cewek di SMS

Cara mencari topik pembicaraan dengan cewek sudah pernah saya bahas, namun yang di telepon. Ada pdkt'ers yang menanyakan id-pdkt bagaimana cara supaya tidak kehabisan ide topik pembicaraan di sms. Nah, sebenarnya ini lebih mudah dibandingkan dengan yang di telepon lho.

Berikut beberapa trik yang dapat pdkt'ers gunakan :
  1. Mengingat-ingat masa lalu atau semua memori terkaitan dengan cewek tersebut. Misalkan tiba-tiba anda ingat: Wah, cewek ini hobinya ini, ya langsung aja deh coba pancing pembicaraan ke arah situ.

  2. Sama seperti di telepon, coba lihat sekitar. Misalkan lagi hujan di tempat anda, tanya saja, "wah di sini lagi hujan, di sana hujan atau ga?". Sambung-sambungkan saja sesuai kreatifitas pdkt'ers.

  3. Topik yang umum biasanya digunakan sih mengenai perangkat anda sms. Misalkan pdkt'ers bertanya tipe handphone apa yang digunakan, kan bisa disambung-sambungkan ke operator, terus bila lagi tren apa ngobrol tentang itu.

  4. Tanya kondisi yang disms. Misalkan pdkt'ers pancing-pancing aja, pengen tahu lagi ngapain sebenarnya yang disms, misalkan lagi tiduran, pancing juga dengan candaan. "Eh, aq juga lagi tiduran, kok sama sih" atau tergantung selera humor masing-masing.
Semoga beberapa trik di atas berguna dan jangan kehabisan topik pembicaraan saat sms atau komunikasi ya. Bisa juga baca yang ini >> Mencari topik pembicaraan dengan cewek di telepon. Mungkin itu lebih mengarah kepada konsep saja, dan yang postingan kali ini id-pdkt membuatnya lebih detail sehingga lebih mudah dimengerti.

Comments :

9 comments to “Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Cewek di SMS”
"Orang-Ganteng" said...
on 

sip gan bantu bgt nih!!!!

Anonymous said...
on 

Sip2 tq gann

Orang Jomblo said...
on 

Makasi gan , Langsung TKP aja xD

Anonymous said...
on 

adohh..tidak membantu saya nih bro.. clon cew sya orngnya mudah bosanan

Indra ahmad iskandar said...
on 

up up :D

Music Academy said...
on 

patut di coba nihh gan :D

Bboy Jannot said...
on 

standar bngt, gw pkek itu typ sms'n...

Gmana klo cwe yg di sms itu juds. Misalkn blsnya cman 'y' , 'o' , 'g' dll

Anonymous said...
on 

gua lagi pdkt ama rani dooain ya guys

adrian said...
on 

tolong bantuin cara2 yang lain lg gan?

Post a Comment