Home » » Bagaimana bila mantan pacar cewek terlihat mengejar?

Bagaimana bila mantan pacar cewek terlihat mengejar?

Bagaimana bila mantan pacar cewek terlihat mengejar? Ya, id-pdkt mendapatkan surat konsultasi dari seorang pdkt'ers cowok. Pdkt'ers lihat kan kata yang di warna merah? Ya, terlihat...Berikutnya, id-pdkt akan menjelaskan mengenai mengapa id-pdkt memberi warna merah pada kata tersebut. Sebelumnya "Mari dengar curhatannya aja langsung ya".

Bagaimana bila mantan pacar cewek terlihat mengejar?
Isi curhatan (nama telah disamarkan)

Nama : Simon

ak mw crta dkit nih..
soal ak ma mntanQ..
qt tu uda 2x ptus..(prnah nymbung mksdny)tp sllu dy yg mnt ptus.. dy ptus cm gr2 jnuh ma prtengkaran qt ber2..
tp dy pnah blg..cm ak cwo yg bs ngrti dy..

sskali ak update status..dy sring nyndir ttg cwe gt..ky.."uda lupa ya..??mntang2 uda pny cwe bru.." (pdal gw msh jmblo.hehe)
trs,,lo ak sms dy.. tkdann seolah dy benciii bgt ma ak..pdal prasaan qt ptus tu ak ga pnah dndam n ak pnah bwt dy sbenci itu deh,, ngpa ya..??kya ga logis gitu..
tp..tkdang klo pas dy ada mslah..dy larinya ke ak..
sms manjaa..
gitu2 deh..

yg ak tnyain.. kira2 dy masih ada rasa gak ya ma ak..??

Jawaban id-pdkt :


Sebelumnya, id-pdkt minta maaf karena sudah lama tidak mengupdate blog ini, sehingga surat konsultasi sudah sedikit menumpuk. hehe. Sekarang, id-pdkt usahakan untuk membalas semua surat konsultasi secepatnya. Dan, akan id-pdkt kabarin via e-mail kepada pdkt'ers sekalian.

Id-pdkt mengerti masalah mas Simon, nah kalau kasusnya begitu. Untuk kebaikan semuanya, id-pdkt sih sarankan lihat kembali hati mas Simon. Coba id-pdkt layangkan pertanyaan ke mas Simon "Simon, kira-kira kamu masih ada rasa cinta gak dengan mantan kamu?"....

Nah, jawaban mas Simon kira-kira bagaimana? Mas Simon jangan bingung dulu dengan bagaimana kira-kira mantan cewek mas Simon. Yang penting itu, bagaimana perasaan mas Simon dulu ke si do'i. Bila perasaan mas Simon masih oke dan 100 % cinta (bukan sayang lho ya), bedakan cinta dengan sayang. Sayang itu ke adek, ke keluarga, kalau ke pacar yang benar itu cinta.

  • Bila perasaan mas Simon cinta ke do'i :

    Kejarlah lagi...Sebab mantan mas Simon masih memberikan kesempatan untuk berbalikan. Do'i masih berharap balikan lagi dengan Simon. Cewek itu malu untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung, secara sebelumnya yang memutuskan itu do'i bukan mas Simon.

  • Bila perasaan mas Simon tidak cinta ke do'i (bisa kasihan dsb) :

    Yang tegas ke do'i ngomong kalau mas Simon itu tidak cinta lagi ke do'i. Perasaan mas Simon cuma sebatas teman saja. Kan kasihan juga kalau si do'i terus diberi harapan kosong.
Oke, sekian jawaban dari id-pdkt. Ambillah keputusan yang tepat. Oke.

Comments :

0 comments to “Bagaimana bila mantan pacar cewek terlihat mengejar?”

Post a Comment