Home » Tukeran link

Tukeran link

Halo pdkt'ers. Sudah tahu kan kegunaan tukeran link? Yap, dengan tukeran link bisa meningkatkan Page Rank dan tentu saja menjalin persahabatan antar blogger. Tentu saja di sini saya sangat menginginkan link dari pdkt'ers sekalian. Di sini terima link dari blog dengan berbagai tema kok, tidak harus dengan tema yang sama. Baik link banner maupun link URL dipersilakan. Nanti setelah oke, saya akan memasang link pdkt'ers di halaman utama lho.

Caranya sangat mudah kok :
  1. Pasang link id-pdkt di blog anda

    Contoh jadinya seperti ini :


    Copy paste kode berwarna hijau di bawah ini ke blog pdkt'ers :

    <a href="http://id-pdkt.blogspot.com" title="Tutorial PDKT">Tutorial PDKT</a>

  2. Kalau sudah, kabari via comment di artikel ini. Pasti saya akan pasang link pdkt'ers sekalian secepatnya
Ditunggu ya kawan-kawan Blogger sekalian.

Comments :

6 comments to “Tukeran link”
Tebar Ilmu said...
on 

http://tebar-ilmu.blogspot.com/


tolong di link ya mas
Salam blogger

RantZ RcheL said...
on 

sudah ku pasang bro,. thu kurang titik dua ya coding kamu, pasang link ku ya,. thanks,.

Admin said...
on 

@ Tebar Ilmu

Thanks Pdkt'ers. Link udah terpasang.

@ Rantz

Belum kelihatan Pdkt'ers link saya..hehe. Tolong dipasang dulu

Kartanom said...
on 

Linknya udah terpasang kawan di halaman depan no.44 cek di http://kartanom.blogspot.com
mohon linkback nya yah
salam knal...

Admin said...
on 

@ Kartanom :

Sudah saya pasang balik. Terima kasih.

Kartanom said...
on 

terima ksh jg kawan atas krj samanya :)

Post a Comment