Home » » Mengerti maksud dan perasaan cewek

Mengerti maksud dan perasaan cewek

Mengerti maksud dan perasaan cewek

Salam pdkt'ers, id-pdkt mendapati surat konsultasi lagi dari Tudi (nama samaran). Di mana, Tudi mempunyai masalah cinta dengan seorang teman cewek sekantor. Tudi menyukai teman cewek sekantornya (asumsi nama Lestari), Lestari selalu menanggapi positif ajakan Tudi. Suatu waktu, Tudi pergi bersama dengan Lestari terkait tugas kantor, topik pembicaraan selalu nyambung dan selalu ada. Apakah kira-kira yang dipikirkan Lestari? Apakah Tudi kurang gigih mengejar Lestari?

Jawaban dari id-pdkt :

Perasaan cewek itu pemalu, you not ask she not answer, you react she maybe still stood. Cewek itu tidak bisa aktif, memang ada tetapi jarang sekali. Harus cowok yang memulai. Nah, tetapi Lestari dalam kasus ini bisa jadi suka atau hanya. Gimana cara mengetahui perasaannya?
  1. Tanya

    Tanya dibagi menjadi 2 macam. Pertama kali, id-pdkt sarankan tanya ke teman-teman Lestari yang kamu kenal. Bagaimana tanggapan Lestari terhadap kamu. Tetapi, jangan hanya bergantung pada tanya pada teman, tanya juga secara langsung pada Lestari, misalkan "Lestari, mungkin ini bukan waktu yang tepat, tapi boleh saya tanya sesuatu ga?" Ini pertanyaan untuk membuat dia penasaran. Kemudian, baru tanya bagaimana perasaan dia terhadap kamu. Ini secara tidak langsung menembak / mengajak dia untuk mengubah status menjadi pacar. Tetapi, jangan terlalu terburu-buru untuk bertanya dan usahakan bertanya pada waktu yang tepat.

  2. Jadi cowok misterius

    Jangan mengumbar semua tentang dirimu di hadapan Lestari saat ngobrol. Usahakan kamu yang bertanya dan berikan pendapat apabila Lestari bertanya balik. Pendapat inilah yang penting, berikan pendapat yang mencerminkan kamu seorang dewasa baik secara pikiran dan jiwa. Cewek suka orang yang bijak. Yang kedua ini hanya tips :)

Kalau kamu sudah merasa Lestari mantap akan perasaannya ke kamu (gunakan feeling), maka langsung jangan berlama-lama entar keburu diambil cowok lain. hehe. Bila belum yakin, ada baiknya tidak terlalu terburu-buru bertanya juga. Sebab, ini sangat berisiko, bila ternyata do'i hanya menganggap kamu teman, maka setelah ditanya perasaannya, bisa-bisa hubungan menjadi retak dan dia menjauh.

Comments :

1
Anonymous said...
on 

hi,,tolong dibantu ya gan!
pas bgt dgn mslh di atas.. q seorg cow 28 dan skrg lg PDKT sm seorg wanita 26 shbt kantorq sebut saja..."N"
q kenal 4 thn yg lalu sjk N brtugas dikntor..
<>
hingga skrg, inilah yg terjadi ,,
N sdh pny pcr yg jauh di luar kota.. dan q sadar bhw q jth cinta sama N, dan parahnya lg..q ingin mendapatkan hatinya & membuat N putus dgn pcrnya saat ini dgn meyakinkan N bhw q tulus mencintainya dan ingin menikahinya bila ia pun demikian merasakan hal yg sama..tapi q takut ungkapkan isi hatiq krn khawatir N hny menganggap q tmn..itu yg membuat q ragu utk mengambil sikap.
q merasa persahabatan q dan N jauh berbeda bila dibandingkan N dng tmn2 kntor q yg lain, ini menurut q. Persahabatan kami ada yg special yaitu perhatian N yg lebih trhadap q… sprti kalo kami ngobrol, ia tak ragu2 memandang wajahq & menatap mataq (trkadang menatap bibirq) saat berbicara dgn pandangan yg menurut q sdikit memberikan harapan bagiq untuk mendapatkannya, pandangan yg seharusnya ia lakukan kpd pcrnya, entah q yg trlalu PD atau gila krn N.. tp skali lagi ini menurut pendapatku. N mencubit pipiku bahkan terkadang berani & sdikit nakal dgn mencubit pinggang, paha, bahkan (maaf)“pantatku” dipukulnya smbil N mngatakan “duh gemes bgt”... hny sama q tdk dgn tmn kantor lainnya. Q dan N bkrj tdk 1 ruangan, jadi ksmpatan bertemu saat jam istirahat atau plg kntor..ksmptan itulah q slalu manfaatkn utk mencari alasan pkrjaan membuat keadaan “tanpa sengaja” agar bisa brtemu dgn N skalipun hny melihatnya sbntr sj dan q merasa N pun melakukan hal sama.
Dan apabila kesempatan itu ada skali lg q dan N akan slalu tejadi pembicaraan yg serius, canda, tawa sambil N memegang dan meremas tanganq seolah ia ingin mengungkapkan bahwa ia menginginkan q jadi pcrnya mngkin q trlalu berlebihan ya gan?? Tapi itu yg q rasakan, demikian jg q pun tentu saja dgn senang hati memegang tangannya dgn mesra. tetapi yg membuatq bingung jika aku mengajaknya jln, N slalu pny alasan utk menghindar setelah sekali saja pernah terjadi q dan N jln plg larut mlm dan N meminta (bkn sex)q melakukan sesuatu utknya dlm kamarnya wktu ia sakit, yg bagi q sdh diluar batas kewajaran yg seharusnya dilakukan oleh pcrnya..paling tidak saudara/teman perempuannya…
Nah itu yg membuat q bingung setelah itu terjadi N jarang sekali utk diajak jalan keluar dgn alasan takut ketahuan keluarganya lg, dan skrg hub kami sbg shbt special di kntor ttp brlanjut trus begitu saja dan semakin membuat q tersiksa dgn perasaan ini. Ternyata benar kata orang cinta itu seperti kentut, ditahan sakit..dilepas malu..hehehehe
Itu saja gan, tolong ea dibantu…q butuh ,pendapat, nasehat dan trik2 jitu nya…hehe thx gan. PISS!!!

Post a Comment