Home » » Manfaat dan kekurangan TTM bagi cowok

Manfaat dan kekurangan TTM bagi cowok

Manfaat dan kekurangan TTM bagi cowok

Manfaat dan kekurangan selalu ada lho pdkt'ers, juga dalam hal TTM atau kepanjangannya Teman Tapi Mesra bagi cowok. Kali ini, id-pdkt akan membahas manfaat dan kekurangan dari status yang bertajuk TTM. Jadi, tidak ada kejelasan, di tengah atau masih belum ada kepastian.

Yang menyebabkan terjadinya status TTM itu adalah :
  1. Cowok tidak mau mengungkapkan perasaan kepada si cewek
  2. Cewek mau dengan si cowok dan cewek ini juga tidak mau kehilangan si cowok

Kedua hal di atas berpadu dan terjadilah yang dinamakan TTM, atau kadang disebut juga status menggantung. Nah, sekarang bagi pdkt'ers cowok, apa aja sih manfaat status TTM ?
  1. Waktu
    Ya, akan ada jeda waktu untuk mengenal lebih baik sifat do`i (Cewek yang di pdkt). Sebab dengan status TTM, akan terkuak beberapa sifat cewek yang tidak terkuak saat pdkt biasa. Jadi, misalkan merasa tidak cocok bisa memutuskan hubungan dan menjadi teman biasa tanpa sakit hati yang mendalam di antara kedua pihak.

  2. Tes kecocokan
    Saat status TTM, 80% rasanya hampir sama dengan saat udah jadian atau pacaran. Jadi, bisa dikira-kira "Nanti saya kalau jadian dengan cewek ini, bakalan bisa langgeng atau enggak ya?", bila sekiranya pdkt'ers merasa tidak sanggung, maka ya bisa diputuskan untuk menjadi teman saja.

Kekurangan status TTM yaitu :
  1. Dosa mesum
    Kemungkinan melakukan perbuatan mesum besar (Dorongan nafsu) dari cowok itu sendiri. Dan, biasanya cewek kalau sedang dalam status TTM, kadang ada yang mau juga.

  2. Keenakan
    Gara-gara tidak ada tanggung jawab dan beban, pdkt'ers jadi keenakan atau ketagihan dan tidak ingin status berubah, inginnya TTM terus, kan kasihan do`i yang menuntut kejelasan status.

  3. Cap Playboy
    Cowok yang suka berada dalam status TTM, akan dicap Playboy oleh teman-temannya, baik teman pdkt`ers dan teman si cewek tersebut. Bisa jadi akan menjadi bahan gosip lho.
Jadi saran dari id-pdkt, kalau dalam status TTM sih boleh-boleh saja, tetapi tetapkan waktunya. Jadi, misalkan ditetapkan 1 bulan saja TTM, berikutnya akan ditetapkan status yang jelas.

Comments :

1
Obat Lambung said...
on 

info yang sangat bagus sekali buat di simak, ...

Post a Comment