Home » » Cara pdkt cewek manja

Cara pdkt cewek manja

Cara pdkt cewek manja

Cara pdkt untuk tipe cewek yang berbeda, berbeda cara pula lho pdkt'ers cowok. Nah, id-pdkt ingin sekali berbagi trik cara pdkt cewek manja. Kadang ada sedikit kesulitan lho, soalnya cewek manja itu biasanya manja hanya dengan pdkt'ers saja tetapi semua orang. Nah lho, ribet juga kan?

Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi. Oia pdkt'ers, trik ini hanya berlaku untuk cewek manja doang lho. Sebelumnya, berikut repotnya pdkt ke cewek manja :
  1. Kemungkinan selingkuh besar
    Ya, karena cewek tersebut manja ke semua orang, termasuk cowok lain.

  2. Keinginan yang terlalu banyak
    Cewek manja kadang keinginannya terlalu banyak, sudah mau ini mau itu juga.

  3. Bikin malu di depan umum
    Karena cewek manja itu tidak tahu waktu, jadi di mana saja selalu bermanja-manja, terutama apabila jalan berdua di mal, atau saat kumpul dengan calon mertua.

Nah, berikut cara pdkt dengan cewek manja :

  • Jadilah pria dewasa
    Cewek manja suka pria dewasa. Bila sifat sama-sama kekanak-kanankan, wah entar cewek manja itu bisa-bisa kehilangan tempat manja-manjaannya dong?

  • Belajar bersifat keras
    Sekali-kali, marahilah dia bila bermanja-manja di tempat dan waktu yang salah. Jadi cowok harus tegas, dengan ini mungkin cewek tersebut sedih atau menangis saat dimarahi, tetapi pasti akan semakin sayang ke depannya. Trust id-pdkt.

  • Jangan selalu menuruti semua keinginannya
    Sekali-kali, tolaklah apa yang diminta oleh cewek manja tersebut. Si do`i juga akan menganggap pdkt'ers cowok yang misterius dan cewek suka cowok misterius.

  • Jangan mengumbar janji terlalu banyak
    Cewek manja, bahkan mungkin semua tipe cewek pasti ingat apa yang dikatakan oleh cowok, terutama yang jadi pacar atau yang sedang pdkt dengannya. Jadi, buatlah janji yang kira-kira bisa dilaksanakan, jangan mengumbar terlalu banyak tapi tidak ada yang ditepati.

Sebenarnya, mempunyai do`i cewek manja merupakan sesuatu yang menyenangkan lho. Asal, pdkt'ers bisa membuatnya jatuh cinta dengan pdkt'ers. Bikin gemes cewek manja itu. :)

Comments :

4 comments to “Cara pdkt cewek manja”
Amelia said...
on 

Wah wah..hebat juga nih artikelnya.. bener tuw infonya..cewek manja biasanya emang suka minta ini itu dan gak kenal tempat.. LOL.. apalagi kalo ngomong, "say, bawain barangku dong..."

LOL

Admin said...
on 

@ Amelia :

Wah ada tambahan sip itu pdkt'ers Amel. :) boleh jg.

firman said...
on 

mantapppp ...

pas bgt buat tmen ane gan ... XD

yurie f.razi(sid phutra )malayu said...
on 

yup....iktan..ga lah...!!emank fakta tu pdkt.ers cwek...mnja mank skap slngkuh...dan sring mmbwat si cwk cmburu

Post a Comment