Home » » Apa yang dilihat dari cowok di mata cewek

Apa yang dilihat dari cowok di mata cewek

Apa yang dilihat dari cowok di mata cewek

Apa sih sebenarnya yang dilihat dari cowok di mata cewek? id-pdkt mau memberitahu pdkt'ers sekalian, yang dilihat oleh cewek itu berbeda dengan yang dilihat oleh cowok lho. Mungkin bagi cowok yang berpikiran sempit akan menyamakan dengan apa yang sebenarnya dilihat dari cewek di mata cowok. Ingat! Berbeda lho!

Dengan mengetahui ini, maka pdkt'ers cowok sekalian bisa bersiap-siap (Misalkan saat mau kopi darat pertama kali). Berikut apa saja yang dilihat oleh cewek :
  1. Pakaian

    Nah, ini dia. Ketauan deh, biasanya cowok kan suka tidak memperhatikan pakaian (Termasuk id-pdkt sendiri), memang tidak semua cowok, tetapi sebagian besar cowok tidak terlalu memperhatikan pakaian. Jadi jangan komentar, wah saya enggak termasuk kok, id-pdkt tegaskan sekali lagi (Tidak semua cowok tetapi rata-rata). Usahakan memakai sepatu jalan saat pertama kali bertemu, itu terkesan rapi dan bagus di mata cewek.

  2. Sifat

    Jujur deh, ini adalah hal utama yang paling sering dilihat oleh cewek. Sebab, cewek jaman sekarang khawatir karena jumlah perkembangbiakan PlayBoy semakin menjadi-jadi. Jadi, saat bersama do`i, mata jangan ngelirik cewek cantik terus ya. hehe. Oia, termasuk juga ketegasan lho, jangan jadi cowok yang gampang bimbang ya pdkt'ers.

  3. Kurus/gemuk

    Eh yang bener, hal ini juga diperhatikan lho ternyata. Kalau terlalu kurus itu tidak baik di mata cewek. Sebab bila terlalu kurus ada kemungkinan :

    1. Bokek
    2. Gampang terkena penyakit
    3. Dan yang paling penting : cewek akan merasa berjalan bersama tiang listrik berjalan ;p

    Gemuk sebenarna merupakan hal yang positif. Karena banyak cewek suka dengan cowok gemuk, asal jangan kegemukan banget ya. Se gemuk Saykoji tetapi kurusan dikit lah, merupakan ukuran yang ideal.

  4. Tanggung jawab, pekerjaan, iman dan keluarga

    Nah, ini id-pdkt gabungkan saja ya. Sebab, sudah mengerti semua kan. Tanggung jawab ya harus ada dong sebagai cowok. Iman, .percaya kepada sang Pencipta merupakan hal yang wajib. Pekerjaan, kalau pengangguran nanti ceweknya mau makan apa (Cowok itu tulang punggung keluarga nantinya), dan keluarga (Ini nantinya akan jadi mertua cewek tersebut jadi cewek akan pikir-pikir apabila keluarganya kriminal atau sesuatu yang buruk lainnya).
Nah, ini dia beberapa hal yang id-pdkt dapat share tentang yang dilihat oleh cewek. Kalau begitu, perbaiki apa yang bisa diperbaiki contohnya adalah berat badan, untuk menggaet cewek pujaan pdkt'ers.

Comments :

4 comments to “Apa yang dilihat dari cowok di mata cewek”
AriE ONly said...
on 

boleh ni infonya...harus diingat,....soalnya yg aku hadapin rumit.

Admin said...
on 

@ Arie :

Thank pdkt'ers Arie. Semoga info ini bisa bantu pdkt dengan si do`i. Good luck.

Mbah Vianz said...
on 

nice info.... :-)

Saphire said...
on 

wah, berguna banget nih, thanks.gw bisa PDKT sama cewek idaman gw nih

Post a Comment